Buat Hunian Lebih Elegan Dengan Pilihan Desain Pagar Yang Tepat

Buat Hunian Lebih Elegan Dengan Pilihan Desain Pagar Yang Tepat

Pagar merupakan salah satu elemen pada eksterior yang berfungsi untuk menjaga keamanan rumah dari hal-hal yang tidak diinginkan. Namun seiring berjalannya waktu, fungsi pagar tidak hanya sebagai pelindung, tetapi juga dapat memaksimalkan tampilan dengan beragam model pagar rumah mewah yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan konsep hunian secara keseluruhan.

 

Pemilihan pagar rumah yang hendak digunakan tentunya harus disesuaikan dengan gaya desain rumah. Di Indonesia sendiri, ada banyak sekali gaya desain hunian yang bisa anda terapkan sesuai dengan selera. Mulai dari gaya rumah minimalis, modern, atau salah satu desain yang populer seperti gaya rumah klasik. Alasan mengapa gaya rumah klasik menjadi desain terpopuler adalah karena rumah klasik dapat membuat hunian Anda menjadi lebih menawan, megah, dan elegan.

 

Jika Anda sedang mencari desain pagar mewah yang dapat membuat hunian Anda terlihat lebih menawan dan elegan, berikut beberapa inspirasi design pagar yang dapat Anda pilih :

 

  1. Pagar Mewah Rumah Klasik

Jika ingin memberikan kesan mewah pada hunian layaknya seorang konglomerat, gunakanlah pagar rumah yang memiliki detail ukiran dengan aksen bewarna emas. Selain itu, catlah pagar menggunakan warna hitam untuk menambah nuansa klasik pada pagar. Dengan begitu, model pagar klasik yang Anda miliki akan terkesan lebih mewah, megah, dan tentunya berkelas untuk tampilan depan rumah Anda.

 

  1. Pagar Megah Ala Kerajaan

Tidak hanya memberikan kesan mewah dan elegan, desain pagar yang satu ini justru memberikan kesan layaknya berada di kerajaan. Desain ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki rumah dengan lahan yang cukup luas. Umumnya, desain pagar ini dilengkapi dengan deretan besi-besi runcing yang menghadap ke langit. Meskipun begitu, Anda tetap dapat menambahkan detail dekorasi pada pagar tersebut sebagai ciri khas dari hunian Anda sendiri.

 

  1. Pagar Mewah Dari Kayu

Kayu merupakan sebuah material alam yang sudah terbukti kualitas dan ketahanannya. Maka dari itu, Anda dapat membuat pagar yang terbuat dari kayu atau mengombinasikan kayu tersebut dengan besi berwarna hitam untuk memberikan sentuhan modern yang elegan.

Itu dia beberapa inspirasi desain pagar yang dapat membuat hunian Anda semakin menarik dan elegan. Untuk hasil yang maksimal dalam mewujudkan inspirasi desain gambar di atas sesuai dengan selera, Anda dapat berkonsultasi ke RUMAH KLASIK. RUMAH KLASIK adalah kontraktor, jasa arsitektur, serta desain interior yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidangnya. Kami telah menjadi pioneer arsitek dan kontraktor hunian dengan tema klasik. Sehingga, membuat hunian dengan kesan yang mewah sudah menjadi keahlian kami. Hubungi tim Rumah Klasik melalui website kami di sini!

Most read

Contact Us

Casa De Amore Building

Zona Amerika – Malibu – Kav B / 01

Kota Deltamas – Cikarang Pusat

Telepon: +62 816 191 6699

Email: marketing@rumahklasik.com

© 2024 Rumah Klasik

  Back to Top

Get Easly in Touch:

Contact Us

Casa De Amore Building

Zona Amerika – Malibu – Kav B / 01

Kota Deltamas – Cikarang Pusat

Telepon: +62 816 191 6699

Email: marketing@rumahklasik.com

© 2024 Rumah Klasik

All Rights Reserved

Compare Listings