Tips Membangun dan Kelebihan Memiliki Desain Rumah Mewah Eropa

Tips Membangun dan Kelebihan Memiliki Desain Rumah Mewah Eropa

Bagi Anda yang sedang mencari referensi desain rumah mewah untuk hunian Anda kelak, desain rumah mewah Eropa klasik mungkin dapat menjadi salah satu pilihan referensi Anda. Saat ini desain rumah mewah Eropa klasik sedang banyak digandrungi karena desainnya yang mewah, dengan sentuhan khas vintage dan terlihat elegan. Faktor yang menjadikan desain rumah mewah Eropa klasik banyak diminati konglomerat dan seleb di Indonesia adalah desainnya yang elegan, mewah dan bernilai tinggi. Dekorasi yang digunakan untuk desain rumah mewah Eropa klasik juga memiliki keunikannya sendiri dan dapat memberikan kesan vintage yang mewah. Untuk Anda yang menginginkan desain rumah mewah Eropa klasik, ada baiknya untuk Anda mengetahui apa saja kelebihan yang Anda dapat pada desain rumah mewah Eropa klasik seperti yang akan dibahas pada artikel ini. 

 

Tips Membangun Rumah Mewah Eropa Klasik 

 

Membuat desain rumah mewah Eropa klasik dapat Anda lakukan dengan mudah dan menghasilkan hunian yang sesuai dengan keinginan jika Anda mengikuti tips pada artikel ini. 

 

1. Buat Perencanaan 

 

Untuk mewujudkan desain rumah mewah Eropa klasik, Anda memerlukan sebuah perencanaan yang matang. Mulai dari ukuran bangunan yang harus menyesuaikan ukuran tanah, rencana pembangunan, hingga dana yang dibutuhkan. Selain itu, target waktu juga perlu direncanakan agar proses pembangunan desain rumah mewah Eropa klasik Anda dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang sudah Anda rencanakan. 

 

2. Tentukan Bentuk Bangunan 

 

Umumnya desain rumah mewah Eropa klasik modern berbentuk persegi atau persegi panjang. Namun bisa juga mengadopsi bentuk lain seperti pentagonal atau segienam, tergantung dari keinginan Anda sendiri. Sebaiknya Anda rencanakan terlebih dahulu bentuk bangunan yang Anda inginkan beserta dengan desainnya. Jangan terburu – buru dalam memulai pembangunan rumah tentukan dulu dengan baik desain rumah mewah Eropa klasik seperti apa yang anda inginkan, 

 

3. Berikan Ornamen di Bagian Interior 

 

Desain rumah mewah Eropa klasik memposisikan ornamen sebagai suatu keharusan untuk membuat setiap ruangan rumah berkesan lebih hidup serta memiliki ciri keunikan masing-masing di setiap ruangannya. Keindahan ornamen memberi nilai seni tersendiri dalam keindahan desain rumah mewah Eropa klasik. Ornamen yang ada tidak harus berupa patung. Banyak jenis karya seni yang bisa dimanfaatkan untuk melengkapi keindahan desain rumah mewah Eropa klasik, seperti chandelier, lampu dinding, detail hiasan dinding, bahkan tempat lilin bisa menjadi ornamen yang memperkuat kesan klasik. 

 

Kelebihan Memiliki Desain Rumah Mewah Eropa klasik 

 

Ada beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan memilih desain rumah mewah Eropa klasik. Berikut di antaranya: 

 

1. Desain Rumah Tak Lekang Oleh Waktu 

 

Desain rumah mewah Eropa bergaya klasik memiliki pesona yang tak lekang oleh waktu. Desain ini selalu cocok diaplikasikan sepanjang zaman. Desain klasik juga dapat memancarkan kesan mewah dan elegan yang tak pernah kalah jika dibandingkan dengan desain rumah mewah modern. Meski ada begitu banyak desain-desain baru yang berdatangan, namun desain klasik tetap mempunyai tempat tersendiri. Anda tak akan pernah bosan memandangnya. Begitu pula dengan desain rumah mewah Eropa klasik Anda yang tidak akan kehilangan pesonanya.

 

2. Rumah Terlihat Mewah 

 

Penerapan desain rumah mewah Eropa klasik selalu menciptakan rumah yang penuh kemewahan. Secara otomatis, hunian Anda akan terlihat begitu mewah ketika menerapkan desain yang satu ini. Berbagai perabotan yang bergaya klasik dengan ukiran dan kristal yang menghiasinya mampu memukau siapa pun yang melihatnya. Desain rumah mewah Eropa klasik ini memang sangat cocok diaplikasikan oleh Anda yang ingin mempunyai rumah yang mewah dengan tampilan mewah, elegan dan bernilai tinggi. 

 

3. Memiliki Nilai Seni Tinggi 

 

Desain rumah mewah Eropa klasik dibangun dengan nilai seni yang begitu tinggi. Sudah tidak diragukan lagi kalau pemilik dan kontraktor yang membangunnya tidak main-main saat mengerjakan rumah tersebut. Semua bagian rumah tak luput dari pengolahan seni yang saling terhubung. Hal ini dapat dilihat dari interior dan hiasan yang dipilih dengan keputusan yang sangat matang. Benda-benda yang mengandung nilai seni tinggi juga turut dimasukkan ke dalam interior rumah ini. Sudah pasti pemilik dari desain rumah mewah Eropa klasik adalah orang yang memiliki selera seni yang tinggi.

 

4. Suasana Rumah Hangat 

 

Bila Anda menginginkan suasana interior rumah yang terasa hangat untuk berkumpul bersama keluarga, Anda bisa mengaplikasikan konsep desain rumah mewah Eropa klasik. Kombinasi antara tampilan warna-warni khas klasik, perabotan yang tebal, dan ornamen-ornamen penghiasnya dengan mudah menciptakan suasana ruangan yang pesonanya tetap abadi. Dengan ornamen lampu yang terang pada setiap ruangan, desain rumah mewah Eropa klasik dapat memberikan kesan hangat yang jauh dari kata menyeramkan untuk hunian anda. 

 

5. Mengasah Kreativitas Dalam Mendekorasi Rumah 

 

Desain rumah mewah Eropa memiliki area ruangan yang luas, sangat cocok diberi akses hiasan ruangan yang juga mewah dan bervariasi untuk tetap memberikan kesan klasik dan elegan. Maka dari itu, untuk mendekorasi rumah klasik juga memerlukan kreativitas dalam pemilihannya. Tema-tema klasik dan vintage sangat cocok untuk rumah jenis ini. Rumah klasik menantang Anda untuk lebih kreatif dalam menciptakan suasana yang nyaman lewat desain rumah mewah Eropa klasik. 

 

6. Investasi Yang Menguntungkan 

 

Rumah klasik yang identik dengan warna yang simpel dan tidak terlalu ramai, ruangan yang bersih dan desain rumah hingga dekorasinya yang bernilai tinggi, akan diminati oleh banyak orang. Oleh karena itu, sebaiknya rawat rumah klasik Anda dengan maksimal agar saat akan dijual, keadaan rumahnya semakin bagus. Hal inilah yang membuat desain rumah mewah Eropa klasik adalah salah satu investasi yang menguntungkan. 

 

Meski memiliki konsep yang simpel, Anda bisa menyesuaikan bentuk atau desain rumah mewah Eropa klasik sesuai dengan kemampuan finansial Anda. Apapun pilihannya, desain rumah mewah Eropa klasik bisa menjadi jawaban dari keinginan Anda untuk memiliki hunian impian di tengah semakin mahalnya harga rumah atau tanah. 

 

RUMAH KLASIK sudah berpengalaman selama lebih dari 24 tahun sebagai perusahaan jasa arsitektur, kontraktor, hingga desain interior terpercaya di Indonesia untuk hunian bergaya klasik yang Anda inginkan. Semua all-in-one services tersebut bisa Anda dapatkan bersama RUMAH KLASIK untuk menghasilkan rumah mewah dengan proses pengerjaan yang diawasi langsung oleh CEO RUMAH KLASIK. 

 

Selain itu, proses pengerjaan konstruksi hunian klasik Anda pun akan diselesaikan dengan cepat oleh RUMAH KLASIK hanya 8-9 bulan saja untuk luas tanah di bawah 1.000 m² dan 12 bulan untuk rumah dengan luas tanah di bawah 2.100 m². Dengan pengerjaannya yang cepat, hasil pembangunannya tidak perlu Anda ragukan lagi karena: 

 

Hunian Anda akan memiliki desain rumah yang tak lekang oleh zaman dari konsep klasik Romawi dan Eropa Memiliki nilai bangunan yang tinggi dengan mengimplementasikan konsep Feng Shui atau Kaidah Muslim, dan hasil desain interior yang sangat cocok dengan karakteristik Anda sebagai owner hunian klasik yang mewah.

 

Segera konsultasikan kebutuhan hunian klasik Anda bersama RUMAH KLASIK melalui:

 

Alamat: Casa De Amore Building – Malibu Kota Deltamas – Cikarang Pusat

 

No.Telp: +62 816 191 6699 

 

E-mail: marketing@rumahklasik.com

Most read

Contact Us

Casa De Amore Building

Zona Amerika – Malibu – Kav B / 01

Kota Deltamas – Cikarang Pusat

Telepon: +62 816 191 6699

Email: marketing@rumahklasik.com

© 2024 Rumah Klasik

  Back to Top

Get Easly in Touch:

Contact Us

Casa De Amore Building

Zona Amerika – Malibu – Kav B / 01

Kota Deltamas – Cikarang Pusat

Telepon: +62 816 191 6699

Email: marketing@rumahklasik.com

© 2024 Rumah Klasik

All Rights Reserved

Compare Listings