Rumah Klasik dengan Desain Bernuansa Mewah Idaman Konglomerat Indonesia

Rumah Klasik dengan Desain Bernuansa Mewah Idaman Konglomerat Indonesia

Rumah merupakan salah satu aspek terpenting dalam hidup. Sebuah rumah mampu melambangkan identitas pemiliknya lewat desain yang ditampilkan. Itulah mengapa setiap rumah memiliki desain yang berbeda, hal ini mengikuti preferensi dari sang pemilik. Bicara soal desain rumah, terutama untuk desain rumah klasik, tentu terdapat banyak alasan mengapa desain rumah klasik  masih banyak diminati oleh masyarakat sejak dulu hingga sekarang. 

 

Desain rumah klasik  merupakan salah satu desain rumah terpopuler yang ada di Indonesia saat ini. Meskipun desain rumah terus mengalami perubahan tren dari waktu ke waktu namun desain rumah klasik  tetaplah abadi seperti tidak termakan oleh waktu. Hal ini karena desain rumah klasik  mampu memberikan nuansa elegan dan mewah seperti istana kerajaan. Umumnya rumah dengan desain ini mengutamakan kesederhanaan serta menggunakan warna-warna yang memberikan kesan mewah dan elegan seperti perpaduan warna putih dengan warna netral. Untuk bagian interiornya, desain rumah klasik  lebih mengedepankan penggunaan furnitur yang sederhana namun tetap terkesan mewah. 

 

Mungkin Anda sering melihat desain rumah klasik  pada film dengan latar belakang orang kaya atau video rumah para seleb ternama di Indonesia. Dengan memilih desain rumah klasik, rumah Anda akan tampak elegan, eksklusif, dan bernilai tinggi, sehingga desain rumah klasik  dapat menjadi simbol kemapanan pemiliknya. Mengingat desain rumah klasik  bersifat kekal dan tidak ketinggalan zaman, hal ini membuat desain rumah klasik  menjadi tidak pernah membosankan. Dengan segala kemegahan yang dimiliki oleh desain ini, Anda akan merasakan nuansa seperti berada di Roma maupun Yunani. Pada bangunan desain rumah klasik , terdapat beberapa ciri khas yang pasti akan Anda temukan, seperti menggunakan pilar-pilar besar, memiliki plafon yang tinggi, serta menggunakan jendela yang besar. Selain memberikan sebuah hunian dengan nuansa mewah bak istana kerajaan, berikut adalah 3 kelebihan yang akan Anda rasakan apabila menggunakan desain rumah klasik. 

 

1. Memberikan Nuansa Elite 

 

Ketika Anda memilih desain rumah klasik , sudah pasti Anda akan mendapatkan rumah dengan nuansa yang mewah. Tidak hanya itu, pemilihan desain rumah klasik  juga dapat mengeluarkan aura dan nuasana elite bagi siapapun orang yang melihatnya. Nuansa elite yang diberikan oleh desain rumah klasik ini tentunya  dapat membuat rumah Anda tidak akan ketinggalan zaman walaupun disamping desain rumah modern mewah lainnya. 

 

2. Menghadirkan Kesan Abadi

 

Saat ini, desain rumah terus mengalami perubahan tren dari waktu ke waktu, sehingga membuat pilihan desain semakin beragam. Meskipun begitu, ciri khas dari desain rumah klasik akan selalu ada, yaitu dengan memancarkan aura kemewahan pada setiap desainnya. Dengan begitu, pesona desain rumah klasik  tidak akan pernah pudar dan akan tetap memiliki ciri khasnya tersendiri meskipun disandingkan dengan hunian modern lainnya. Hal ini tentunya membuat desain rumah klasik  tidak akan bosan untuk dipandang mengingat pesonanya yang abadi dan tidak termakan oleh perkembangan zaman.

 

3. Memiliki Nilai Seni Yang Tinggi 

 

Umumnya, bangunan dengan desain rumah klasik memiliki nilai seni yang sangat tinggi. Hal ini karena setiap bangunan dan ornamen yang digunakan pada desain ini memiliki nilai seni yang saling berhubungan satu sama lain. Belum lagi, kehadiran furnitur dan ornamen antik yang tidak bisa dipilih sembarangan untuk dekorasi rumah tersebut. Bisa dipastikan, pemilik dengan desain rumah klasik memiliki selera seni yang sangat tinggi. Maka dari itu, tidak heran apabila desain rumah satu ini tidak pernah kehilangan peminatnya. 

 

Apabila Anda memiliki ketertarikan untuk mengadopsi desain rumah klasik untuk calon hunian Anda. Berikut adalah 5 tips yang dapat dilakukan untuk mewujudkan rumah impian Anda: 

 

1. Perbanyak Referensi 

Tidak semua desain rumah klasik berkiblat pada desain Romawi maupun Yunani. Nyatanya, terdapat beragam jenis desain rumah klasik  yang mengadaptasi budaya-budaya dari negara lain, seperti Eropa, Portugis, Mediterania, Tudor, hingga Victoria. Untuk memudahkan Anda dalam melakukan perencanaan, ada baiknya Anda mengumpulkan referensi tentang desain rumah klasik  terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan bayangan rumah impian Anda lebih jelas dan benar-benar sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

 

2. Desain Rumah Klasik Tidak Harus Luas dan Besar 

Jika dulu desain rumah klasik memiliki ukuran yang sangat besar, maka sekarang ukuran serta lokasi dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Jika rumah impian Anda adalah rumah dengan tipe 1 lantai, maka Anda tetap dapat menerapkan desain rumah klasik. Sebab, berapapun ukuran bagunannya, aura desain rumah klasik tidak akan pernah hilang dan akan selalu terpancar dengan pemilihan desain yang tepat. 

 

3. Pilih Warna yang Tepat 

Identitas dari sebuah rumah dapat menonjol apabila diiringi dengan pemilihan warna yang tepat. Umumnya, desain rumah klasik didominasi oleh warna putih yang dipadukan dengan aksen warna yang lebih gelap, seperti coklat. Apabila Anda tidak menginginkan warna putih, Anda dapat menggunakan warna beige atau abu-abu. Hal ini karena kedua warna tersebut memiliki kemampuan yang sama seperti warna putih, yaitu memberikan kesan mewah, elegan dan clean untuk digunakan sebagai warna utama. 

 

4. Pemilihan Furnitur dan Dekorasi yang Tepat 

Dalam menerapkan desain rumah klasik, tidak hanya pemilihan warna yang harus dilakukan dengan tepat, namun pemilihan furnitur dan dekorasi juga harus sesuai dengan konsep desain tersebut. Meskipun tidak minimalis, namun ada baiknya Anda tetap memilih furnitur dan dekorasi yang sesuai dengan kebutuhan. Selain menyesuaikan dengan kebutuhan, Anda juga perlu mempertimbangkan pemilihan jenis furnitur yang mudah dirawat, sehingga hunian Anda akan tetap terkesan luas meskipun dengan ukuran yang kecil. 

 

5. Pentingkan Perencanaan yang Matang

Dalam mewujudkan rumah impian, perencanaan merupakan kunci utama. Apabila Anda ingin menghasilkan desain rumah yang sesuai dengan apa yang Anda inginkan, Anda dapat mempercayakan proses perencanaannya dengan menghubungi jasa arsitektur dan kontraktor yang sudah berpengalaman dalam membangun desain rumah klasik. Salah satu keuntungan dalam menggunakan jasa profesional adalah mereka sudah berpengalaman dalam membangun rumah dengan desain yang diinginkan oleh pemiliknya. Selain mendapatkan hasil yang maksimal, Anda akan mendapatkan bantuan secara penuh, mulai dari konsultasi, desain arsitektural, proses pembangunan, hingga proses pengerjaan desain interior yang dilakukan dengan sangat rapi oleh arsitek, kontraktor, hingga interior desain profesional. 

 

RUMAH KLASIK merupakan perusahan arsitek dan kontraktor khusus rumah mewah yang sudah sangat sering membangun rumah untuk orang-orang kaya di Indonesia. RUMAH KLASIK telah berpengalaman membangun rumah-rumah mewah dengan desain rumah klasik  di Indonesia selama lebih dari 20 tahun. Tidak hanya itu,

 

RUMAH KLASIK juga sudah sering menangani berbagai macam kalangan dan profesi, mulai dari wirausaha, artis papan atas, sampai pemerintahan. Sudah siap untuk membangun rumah dengan desain rumah klasik? Hubungi RUMAH KLASIK sekarang juga! 

 

Alamat: Casa De Amore Building – Malibu Kota Deltamas – Cikarang Pusat

No.Telp: +62 816 191 6699 

E-mail: marketing@rumahklasik.com

Most read

Contact Us

Casa De Amore Building

Zona Amerika – Malibu – Kav B / 01

Kota Deltamas – Cikarang Pusat

Telepon: +62 816 191 6699

Email: marketing@rumahklasik.com

© 2024 Rumah Klasik

  Back to Top

Get Easly in Touch:

Contact Us

Casa De Amore Building

Zona Amerika – Malibu – Kav B / 01

Kota Deltamas – Cikarang Pusat

Telepon: +62 816 191 6699

Email: marketing@rumahklasik.com

© 2024 Rumah Klasik

All Rights Reserved

Compare Listings